JUAL BLAZER PRIA BRANDED DI SHOPEE

Jual blazer pria branded di Shopee sangat banyak pilihan sehingga anda tidak di pusingkan oleh aneka produk yang murah tapi kwalitas rendah,nah kami akan memberikan rekomendasi terbaik pembelian blazer via marketeplace indonesia.

Pria mesti punya sangat tidak satu setelan jas. Meski tidak digunakan setiap hari, jas pasti akan bermanfaat di acara-acara resmi, laksana pernikahan atau hal kerja yang lebih formal. Memang Anda dapat saja meminjam rekan atau saudara namun belum pasti model atau ukurannya sesuai. Jika uang ialah faktor yang merintangi Anda, simak lima tips memilih jas harga tercapai tapi tak kelihatan murah inilah ini:




                                     BELI DISINI

1. Bawa ke Tukang Jahit
Setelan jas keluaran brand ternama memang dapat buat penampilan semua pria jadi lebih gagah. Tapi harganya pasti jauh lebih mahal. Jika kita punya dana terbatas, beli saja jas di brand-brand yang lebih terjangkau. Agar tak kelihatan murahan, kita pun dapat membawanya lagi ke tukang jahit. Jas dari brand  high end seringkali punya potongan yang bagus. Bagi itu, membetulkan potongan jas brand terjangkau supaya terlihat laksana yang digunakan seleb di karpet merah.

"Sobek halaman dari majalah favoritmu dan bawa tersebut lalu tunjukkan pada tukang jahit. Gambar akan paling memudahkan," kata pengarang fashion Max Berlinger untuk Huffington Post.

2. Jangan Takut Terlalu Ketat
Ketika membawa jas guna diperindah ke tukang jahit, tidak boleh minta potongan yang terlampau longgar. Jas dengan potongan yang pas badan lebih terlihat canggih dan stylish.

"Setelanmu tidak seharusnya nyaman laksana piyama. Dengan kata lain, sempit tersebut bagus. Setelan yang benar-benar pas badan akan menyerahkan tampilan rapi saat kamu bareng rekan kerja atau berkencan. Itu dengan kata lain mengeluarkan uang tambahan untuk menemukan potongan yang tepat bakal membuatmu terlihat menerbitkan uang lebih banyak," tambah Max.

3. Perhatikan Detail
Hal utama yang menciptakan sebuah setelan jas tampak murah ialah bahannya. Bahan sintesis laksana polyester dapat memberikan tampilan lebih murah dari daripada material natural. Polyester pun tampak lebih mengkilap ketika digunakan sehingga tampak kurang estetis dipandang. Max pun menganjurkan untuk menggali yang berbahan gabungan wool atau campuran katun dengan material sintesis.

4. Back to Basic
Jika Anda hendak membeli satu setelan jas yang dapat dipakai ke sekian banyak  kesempatan, pastikan andai modelnya klasik dan basic. Max pun menyarankan dua warna, yaitu biru naxy atau abu-abu arang. Jika hendak stylish, hindari setelan warna hitam karena dapat membuat kita tampak laksana supir atau pelayanan.

5. Tanya Teman Stylish
Bila kita benar-benar tidak memahami gaya, Anda dapat meminta pertolongan atau sangat tidak pendapat dari rekan yang lebih stylish. Pilih lelaki atau perempuan yang menyenangi fashion guna memilih jas bareng atau menganjurkan modelnya yang bagus guna Anda.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak