BLAZER PRIA

Menjual aneka Produk Blazer Pria dengan harga murah kwalitas premium dapatkan aneka produk cowok Desain Gaul Slim Fit Korea yang sangat banyak di minati,dapat dikenakan dalam segala suasana santai ,segera dapatkan gambar blazer lelaki disini.


Nah beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum membeli Blazer Pria :

1. Bahan
Jas seringkali terbuat dari bahan yang lebih kaku dan lebih mahal, sementara bahan dari blazer ingin lebih tipis dan lembut. Bahan yang biasa dipakai untuk menciptakan jas ialah wol, sementara untuk blazer tidak terdapat bahan yang khusus. Warna yang dipakai untuk jas ingin warna-warna yang netral dan gelap, sementara blazer tidak mempunyai warna yang khusus.


2. Jahitan
Jas melulu dapat diciptakan oleh tailor, sementara blazer dapat dibuat oleh tailor maupun konveksi. Jas diciptakan dengan jahitan yang berlapis tiga dengan pemakaian furing pada semua bagian tubuh dan lengan unsur dalam. Mesin yang dipakai pun hanyalah mesin jahit tradisional, bukan mesin jahit industri. Berbeda dari jas, blazer dapat diciptakan menggunakan mesin jahit industri dan jahitannya melulu satu lapis dan tidak memakai furing di unsur dalam.


3. Lengan
Lengan dari jas mempunyai dua garis sambungan di sisi dalam dan luar. Di samping itu, jas pun selalu memakai kancing manset di ujung lengan. Blazer tidak memiliki kewajiban untuk dipasangi cincin manset di ujungnya, selain tersebut sambungan lengan melulu satu di unsur dalam laksana kemeja pada umumnya.


4. Kesopanan
Jas ingin dibuat sepasang dengan celana dan dipakai untuk acara-acara yang lebih formal. Blazer tidak mempunyai pasangan celana sendiri dan tidak jarang dipadukan dengan celana jeans. Selain tersebut blazer juga dipakai untuk acara yang tidak terlampau formal.

Itulah perbedaan antara blazer dan jas. Kini kita tidak butuh bingung lagi memisahkan dua pakaian tersebut dan bisa memilih memakai yang mana guna acara tertentu.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak