JAS JAHIT

 JASJAHIT

 Jas jahit adalah UKM di bidang tailor khusus jas pria khusus nya jas wedding atau jas pengantin pria

     Jas Jahit mempersembahkan layanan jasa jas pengantin pria di bandung dengan model terbaru, beberapa pilihan sesuai selera pengantin, serta rekomendasi bahan berkualitas bermerek yang nyaman dipakai dengan single-breasted atau double-breasted suits. Tersedia tekstile berbahan wool bermerek ternama mulai dari Giorgio Armani, Emperio Armani serta Salvatore. Burberry, BVLGARI, hingga Gianni Versace atau Lois Vuitton. Merek tekstile terkenal lainnya, Ferragamo, Thomas Ogilvy dan beberapa merek yang sangat kondang Hugo Boss, Dormeuil dan YS. Lanvin, Gian Francofere, Ermenigildo serta hingga Zegna.
      Anda dapat melakukan perubahan ukuran, memperkecil jas atau memperbesarnya ketika bobot anda bertambah selepas menikah, maksimum 3 (tiga) kali selama lima tahun tanpa dikenakan biaya tambahan. Bahan berkualitas dan tukang jahit profesional akan mengerjakannya dengan apik, jas tetap rapi nyaman dipakai.
      Ada tiga pilihan varian fashion jas pengantin pria yang kami tawarkan, mulai dari model jas Casual,jas harian dan jas pengantin atau wedding, yang Ditempah sesuai postur tubuh anda dengan harga murah terjangkau, satu set terdiri dari jas, celana dan rompi (vest), mulai dari Rp.3.500.000,-( jas pengantin ) Bagi pelanggan yang mendapatkan informasi dari promo online atau dari Web site ini, mendapatkan satu dasi gratis, dijahit khusus untuk anda
kami juga menerima sewa jas,sewa jas yang kami kususkan untuk sewa jas wisuda dan sewa jas wedding,untuk melihat stok sewa jas di bandung,silahkan datang ke tempat kami,dan dapatkan harga sewa jas spesial bagi anda yang mendapatkan informasi dari Web site ini,sekaligus free sewa dasi.
untuk hasil produksi kami sebagian dapat anda lihat di instagram @jasjahit,jangan sungkan untuk menyampaikan keingginan anda seputar pembuatan jas pria,baik anda yang berada di kota bandung ataupun di luar kota,kami tunggu


WEBSITE UTAMA

www.jasjahit.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak