Model Jas Pria 2020

Model Jas Pria 2020 -Model jas lelaki saat ini sangat tidak sedikit dicari, sebab model jas lelaki modern muncul dengan pelbagai macam model dan jenis, warna dan desain. Namun perlu seksama memilih jas, sebab tidak seluruh jas sesuai untuk seorang pria.



Untuk jas lelaki casual seringkali didominasi dengan warna-warna yang sangat terang serta motif yang bervariatif, sementara jas lelaki formal didominasi dengan warna-warna monokrom contohnya laksana hitam, putih, abu-abu, dan coklat. Kebanyakan untuk seluruh model jas lelaki masa sekarang menggunakan bahan wool yang paling nyaman ketika Anda gunakan, sebab bahan wool bisa menyerap keringat dengan paling baik.

Akhir-akhir ini trend jas lelaki slimfit dapat disebutkan menjadi di antara jenis jas yang sangat tidak sedikit diminati, sebab memang gaya busana dengan perpaduan baju kaos di dalamnya ialah salah satu jenis busana lelaki yang paling menawan serta tidak sedikit diminati oleh remaja dan orang dewasa dalam menyempurnakan penampilan.

 Disadari bahwa model baju ketika ini memang mengalami tidak sedikit sekali pertumbuhan dari sejumlah sisi dimana yang sangat menonjol adalahpada unsur model, kemudian dekorasi yang akan meningkatkan variasi pada gaun yang kita gunakan. Untuk Anda yang pintar dalam memadupadankan busana pasti akan paling mudah saat harus memasangkan jas lelaki dengan dalam serta celana, sepatu yang sesuai ketika digunakan.

Tidak seluruh jas lelaki berwarna hitam mesti dipakai pada acara formal saja, saat Anda bakal menghadiri ke acara semi formal atau santai tidak terdapat salahnya pun Anda memakai jas hitam. Hanya saja saat ke acara semi formal maupun santai dengan memakai jas berwarna hitam bisa dipadukan dengan celana yang berwarna coklat maupun biru tua, dengan kombinasi yang senada maka bakal terlihat sangat apik dan pun penampilan kita menjadi lebih menawan.

Untuk sepatu pakai sepatu fantofel berwarna hitam atau coklat pada acara formal tetapi Anda pun dapat memakai sepatu cats andai akan menghadiri acara semi formal maupun acara santai. Tidak lupa pakai aksesoris yang simpel yang bisa memperindah penampilan Anda yakni dengan memakai jam tangan. Berikut ini sejumlah model jas lelaki yang sering dipakai saat mengunjungi ke acara formal maupun santai.

1. Model Jas Pria Formal

Selain memakai warna monokrom, Anda pun dapat memakai waena-warna terang jika memakai model jas formal, contohnya dengan memakai warna hijau, abu-abu, merah hati, silver, dan pun gold. Untuk menyerahkan kesan glamour dengan tampilan yang begitu formal dengan pemakaian dasi di tambah dengan bros guna aksesorisnya bisa menjadikan Anda terlihat lebih menawan dan berwibawa. Ditambah dengan memakai kancing rangkap yang memang adalahsebuah trend yang hadir saat ini.

2. Model Jas Pria Semi Formal

Untuk menghadiri acara semi formal kita bingung akan memakai pakaian laksana apa, nah model jas ini umumnya dipakai saat menghadiri dalam acara semi formal contohnya seperti acara wisuda, pesta ulang tahun, undangan santap malam. Dengan memakai warna yang ingin tidak begitu terang seperti merah tua, biru tua, abu-abu, atau hitam dengan model jas ditambahkan model seperempat lengan Anda telah terlihat berpenampilan menarik.

3. Model Jas Pria Casual

Biasanya model jas casual digabungkan  dengan celana pendek dan desain seperempat lengan. Model jas ini dapat digabungkan  dengan celana cargo yang bisa menajdikan penampilan kita semakin modern,Model Jas Pria 2020.

Nah, itulah sejumlah model jas lelaki masa sekarang yang bisa Anda pakai ke sekian banyak  acara.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak