Model Dasi Kupu Kupu Untuk Pernikahan Pria

Hallo semua admin kali ini akan memebrikan informasi tentang Model Dasi Kupu Yang Di Gunakan dalam Acara PernikahanPria,ini sangat menari sekali karena sebagain besar pria akan mencari dan berusaha membeli sesuai dengan keingginan hati agar terlihat berbeda.

Terdahulu kami telah membuat Model Krah Kemeja Untu Wedding

Setelah anda membaca artikel diatas tentu menegtahui tentang model Krah kemaj yang sebaiknnya da kenakan dalam acara pernikahan,nah kali ini ada sedikit tentang krah yang di gunakan bersamaan dengan Dasi Kupu.




Anda perhatikan


Anda tentu dapat membedakan dari Foto diatas ya benar ada perbedaan di Krah Kemeja nya,ini merupakan pilihan bagai anda mana baknnya,tapi kalau menurut jasjahit Foto pertama adalah yang sangat sempurna di gunakan dalam acara terbaik anda yaitu krah Tuxedo.

"Sangat Exlusive dan tidak semua orang memakai kemeja seperti anda,jadi anda tetap akan berbeda".

Nah setelah memahami sedikit kemaja yang akan anda pakai sekarang waktunnya ada mengetahui tentang Dasi Kupu - Kupu.

Dasi kupu dulu hanya di pakai seorang pesulap,Dosen,Pengacara bahkan pramusaji,masihkan anda berfikir demikian,saya rasa tidak buktinnya anda telah membuka dan inggin mengetahui tenatng dasi kupu lewat blog ini,jadi hilangkan rasa itu.
Bro Tie itu sebutan dasi kupu di Negara kita di namakan dasi kupu - kupu karena untuk mempermudah nama dengan bentuk hewan jadi di sebut kupu,sampai sekarang mudah di Inggat dan sangat mudah di kenali.

jika anda bertubuh pendek dengan leher besar serta jarak leher pendek sebaiknnya hindari pemakain dasi ini,karena membuat anda akan tampil Lucu bukannya bagus,jadi ini penting nah berikut adalah 

Jenis Dasi Kupu

1.CLIP ON


Dasi ini banyak di pasaran Kalau yang satu ini adalah dasi kupu-kupu yang paling mudah digunakan. Bagaimana menggunakan dasi kupu-kupu jenis clip-on? Sangat mudah! Biasanya dasi kupu-kupu model ini sudah disertai dengan penjepit di bagian belakang pitanya.


2.PRE TIED

Dasi ini biasannya di buat oleh Tailor dan sangat sulit di temukan di pasaran,Jenis dasi pria dewasa selanjutnya adalah dasi kupu-kupu model pre-tied.Biasanya untuk dasi formal satu ini, bentuk pitanya sudah terbentuk, jadi cukup dalam beberapa detik saja dasi kupu-kupumu sudah bisa langsung dipakai.

3.SELF TIE

Dasi ini juga banyak di pasaran,sayangnny adalam pemakain perlu banyak berlatih karena tidak semua orang dapat memakaiannya,Jenis self-tie adalah jenis kupu-kupu di mana para penggunanya harus mengikat sendiri sehingga terbentuk seperti pita. Meskipun terlihat lebih asimetris karena diikat sendiri, self-tie justru terlihat lebih unik. 

Untuk acara-acara formal, dimana kamu dituntut untuk mengenakan jas, pilihlah jas dengan warna-warna gelap netral seperti hitam, abu-abu, atau navy blue. Selalu ingat untuk memadukan jas dan kemejamu secara senada. Untuk urusan dasi, pilhlah dasi yang sesuai warnanya dengan paduan jas dan kemeja. Kamu bisa memadukannya dengan dasi-dasi polos tanpa motif apapun.

Ketika sudah mulai terbiasa dengan dasi jenis ini, mulailah menambah variasi dengan dasi kupu-kupu bermotif. Pertama-tama, cobalah untuk menggunakan dasi kupu-kupu dengan motif garis-garis, jika sudah terbiasa, kamu bisa mulai mencoba dasi kupu-kupu dengan motif polkadot, maupun motif lainnya.

Sekali lagi, meskipun dasi kupu-kupu merupakan sebuah benda kecil yang tidak terlalu terlihat, padahal sebenarnya dasi dapat memberikan peran besar bagi penampilanmu. Awalnya memang terasa aneh mengenakan dasi kupu-kupu untuk acara formal maupun santai, padahal sebenarnya jika sudah terbiasa, kamu bisa melihat bahwa dasi kupu-kupu dapat membuat penampilanmu lebih menarik lagi. 
 



Mana Dasi yang akan anda pilih dalam Pernikahan anda.

artikel dari berbagai sumber

rstylemadrid.com
priceza.co.id
Team jasjahit.com














Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak