ALAT UNTUK MENYETRIKA JAS PRIA



Hallo semua kali ini admin jasjahit spesialis Jas Pernikahan akan membagikan informasi tentang peralatan yang di Gunakan untuk Menyetrika Jas atau Pressing,di jasjahit mengunakan alat ini di karenakan masih proses Semi UMKM dan kebanyakan tailor jas mengunakannya,hal ini di Informasikan untuk anda semua untuk mengetahui lebih detai tentang cara menyetrika jas.

Setrika Jas Pria

Bisa mengunakan Strika Panas atau setrika Uap dari masing masing pilihan mempunyai kelebihan dan kekurangan jika mengunakan setrika Panas sebaiknnya berbobot jangan ringan dengan daya sekitar 400 watt
sedangkan apabila mengunakan setrka Uap ada banyak macammnya akan tetapi yang lazim di gnakan adalah setrika Listrik Uap dengan daya 1000 - 1200 whatt

Meja Setrika


Ini wajib ada dengan berbagai model terpenting adalah pada bagian ujung agak meruncing tujuannya adalah Pressing bagian pundak dan bawah jas.

 Seam Roll 


berguna untuk menyetrika kampuh terbuka di atas bagian2 pakaian yang panjang dan berbentuk silinder (misal: kampuh pada lengan dan kampuh kaki celana)

Ham Tailor

berguna untuk menyetrika bagian bagian kurva, seperti lipit pantas/ kup, kampuh garis princess, kepala lengan,berguna juga untuk pressing celana biasannya hampir semua tailor jas memiliki ini,ada 2 versi dari kayu dan besi dengan harga kisaran 100 - 250 ribu.

Point Presser (papan peruncing)

 berguna untuk membuka kampuh yang berujung lancip/ runcing/ menyiku sebelum dibalik, seperti kampuh kerah, mangset, lapisan singkap, ujung siku saku,biasannya menyetrika Jas Sewa dengan setrika panas wajib mempunyai ini.

Seeve Board (papan lengan baju)

berguna untuk menyetrika bagian sempit pada pakaian yang tidak bisa dilakukan di atas papan setrika, terutama bentuk pipa seperti lengan baju, magset, pipa celana.

Wooden Clapper (balok penepuk)



 berguna untuk menahan uap panas dari setrika tanpa terlalu lama menyetrika terutama pada bahan yang susah dimampatkan.

alat alat ini sangat di wajibkan untuk menjadikan jas pria anda menjadi exlusive,jadi pressing jas tidak sama dengan hanya setrika jas atau draiklin jas.

sangat membutuhkan waktu kurang lebih 4-6 jam untuk menjadikan hasil yang sangat sempurna,Bagi anda seorang penjahit jas dan memelukan alat seperti diatas dapat membuat sendiri,cukup mudah dan murah kok?

POS sebagian by belajarbusana.com
Disempurnakan by admin jasjahit

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak