JAS BEKAS PRIA


Salah satu solusi anda mendapatkan Jas Pria adalah Jas Bekas Pria lalu apa keutungan membeli jas bekas dan apa kerugian membeli jas bekas dan di mana tempat anda harus beli jas pria bekas yang bagus dan murah,kali ini admin akan memberikan sedikit informasi tentang hal berikut

Jas impor asal Korea, Jepang, Paris dan  Itali, di bursa pakaian bekas Metro Pasar Baru, Jakarta pusat, cukup diminati konsumen.
“umumnya yg tiba membeli kebanyakan berasal pada negeri. ada pula asal luar negeri,” istilah Amie (19), penjaga toko Mr. Black, sebuah tokoh pada lantai III Metro Pasar Baru spesifik menjual pakaian jas impor bekas.
pendaftarsemboyan jas impor kata Amie, umumnya dari gerombolan  menengah ke atas. ada juga asal kalangan mahasiswa dan  class band.
“Setiap hari lumayanlah. Meski jarang borongan, tapi setiap hari terdapat yang laris,” kata wanita berasal Wonosobo, Jateng, itu.
Soal harga, tidak mengecewakan bersaing menggunakan toko jas lainnya pada Pasar Baru. Satu stelan dijual antara Rp 350 s/d 500 ribu. Jika hanya jasnya saja, antara Rp 150 s/d 170 ribu atau tergantung dari motifnya.
“Masih bisa ditawar,” kata Amie.
Motif yang ditawarkan jua beragam. buat jas wanita terdapat yg contoh pendek klasik berukuran all size. Demikian jua jas laki-laki . terdapat yg model klasik, terdapat juga contoh koko dengan ukuran umumnya all size


Kelebihan membeli Jas Bekas
saat ini jika anda berkunjung kebeberapa jalan di kota besar banyak sekali yang  menjual jas bekas,menariknnya Hargannya sangat murah sekali ketimbang membuat jas,lalu kelebihana yang lain apa sih :
  • Harga sangat murah
  • Barang ready Stok
  • Kwalitas bagus
  • Size standar
  • mudah di dapat
tentu bagi anda yang tidak inggin di pusingkan oleh harga mungkin ini adalah salah satu solusi terbaik dalam memiliki jas,tapi apakan ada nilai kekurangannya tentu ada yaitu :
  • Size standar Asia dan Eropa (size besar )
  • Model Lama ( krah besar,kancing banyak dll )
  • Atasan saja ( tanpa celana bahan susah di cari untuk celana)
  • biasannya cidera ( bagian tertentu sobek dll )
  •  wajib Permak Jas ( harga permak jas dan beli jas bekas lebih mahal permak )
  • Dari segi kesehatan kurang bagus
tentu anda sebagai konsumen sangat diuntungan dengan berbagai pilihan ini


" TIPS - Jika anda berminat membeli jas bekas belilah secara teliti,biasannya karena banyaknnya pilihan membuat anda sedikit gugup dan hanya cenderung fokus ke warna dan model,pilihlah secara baik dan benar,hindari pemilihan model yang hanya di pajang di depan toko,pilihlah sebanyak mungkin walaupun anda hanya membeli satu.

Jadi saat ini anda mulai tahu sangat banayak yang dapat anda pilih,yang dapat disesuaikan dengan keuangan dan kebutuhan anda,semoga berkenean salam

artikel
medanbisnisdaily
antara
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak