JAS VS TUXEDO

PERBEDAAN JAS DAN TUXEDO

 

  Banyak konsumen yang menanyakan perbedaan JAS dan TUXEDO,bagi anda yang sering menggunakan JAS dan TUXEDO tentu sudah mengerti akan perbedaan dari JAS dan JAS TUXEDO,dalam kesempatan ini jasjahit akan membagikan sedikit informasi tentang PERBEDAAN JAS DAN TUXEDO tentu penjelasan ini dari admin yang diambil dari konsumen,dan berbagai sumber lainnya.

PERBEDAAN TUXEDO DAN JAS
Perbedaan dari Fungsi atau penggunaan,pada dasarnya baik tuxedo atau pun jas di gunakan dalam berbagai hal yang resmi akan tetapi yang lebih formal tentu JAS TUXEDO yaitu acara Pernikahan ataupu Pesta,sedangkan JAS biasannya di gunakan untuk acara formal seperti metting,ke kantor dll,jadi anda tahu kan perbedaan TUXEDO dan Jas menurut Fungsinnya.



Model Belakang Jas

Jika ada menurut model nya jas tuxedo bisa juga dilihat dari panjang jas bagian belakang yang lebih panjang dari pada bagian depan,jika ini yang di ingginkan anda tentulah hanya untuk acara tertentu saja,seperti pesta bahakan anda mungkin seorang pesulap,tentu jas tuxedo seperti ini sangat cocok.



Warna Krah

Jika anda melihat adannya perbedaan warna jas dan warna krah (collar ) mungkin ini salah satu jas yang anda ingginkan untuk hari terbaik and seperi hari pernikahan atau acara lain, model krah seperti ini adalah jas tuxedo jika dilihat dari krah nya,pastikan model anda seperti ini kepada tailor jas kepercayaan anda,agar tuxedo yang anda maksut sama sepeti yang anda bikin,walaupun dari gambar di bawah tentu anda akan melihat perbedaanya.
 

      Model Krah 

Banyak sekali yang menggiginkan model tuxedo pada krah,pada model tuxedo ini wajib anda tahu,model tuxedo krah melingkar hanya satu kancing dan bagusnnya dasi kupu kupu,penampilan akan terlihat berbeda ketika anda mengenakannya,silahkan konsultasikan keingginan anda untuk membuat jas tuxedo kepada tailor jas di kota anda.



Jumlah Kancing

Perhatikan ketika anda membuat jas tuxedo yaitu pada kancing jas,untuk krah melingkar sebaiknnya kancing satu apabila krah standar tuxedo maka anda mintalah pendapat kepada tailor jas sebaiknnya kancing satu atau dua,hal itu di perlukan agar disesuaikan dengan bentuk badan anda.
 



HARGA TUXEDO dan JAS
Untuk jas tentu jenis bahan sangat banyak  BACA KAIN JAS,akan tetapi untuk TUXEDO sebaiknnya menggunakan bahan woll,tentu hargannya tuxedo lebih mahal dari pada jas.

Demikian informasi PERBEDAAN JAS DAN TUXEDO setidaknnya akan menambah info yang lebih jelas tentang perbedaan dari jas dan tuxedo,jadi anda bisa menentukan jas tuxedo yang anda ingginkan,apakan dari model jas,model krah atau lainnya.

Foto diambil dari berbagai sumber : pinters le mare,thebottiebelle,inpirastio wedding dll
Copy paste mohon cantumkan website JASJAHIT
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak