WARNA JAS PENGANTIN

Warna Jas Pengantin sangat berfariasi tentu pemilihan warna jas pria selain dari jumlah jas yang sudah anda miliki tentu sebagai bahan pertimbangan lainnya adalah tujuan dari penggunaan jas tersebut.


Pemilihan warna jas dari jumlah jas yang anda miliki

hal ini tentu menjadi prioritas anda yang baru mempunyai jas pertama kalinnya,sebaiknnya anda memilih warna utama jas warna hitam selain warna hitam untuk pilihan ke dua bisa ke warna jas biru atau abu.
pemilihan warna hitam sebagai jas utama dan pertama di karenakan warna jas hitam dapat di sesuaikan dengan kondisi apapun baik dari tujuan penggunaan jas ataupun pakaian tambahan ang anda kenakan seperti celana jean atau kemeja kotak tentu dengan warna hitam bisa cocok aja.

 Pemilihan warna jas sesuai tujuan penggunaan

dalam pemilihan warna yang bertujuan pada acara tertentu wajib anda ikuti,sebagai contoh dalam acara wisuda atau sidang di kampus tentu hanya dapat memilih beberapa jas hitam,abu,coklat dll akan tetapi warna gold,silver merah kuning tentu tidak akan cocok

1.Warna Jas Hitam

Warna Jas Hitam untuk Pengantin menurut admin paling banyak di gunakan,selain dapat di gunakan lagi setelah hari H,warna hitam merupakan warna Aman dalam perpaduan dengan Warna gaun pasangan atau tema pernikahan,Warna Netral membuat Jas Hitam dapat di kenakan dalam berbagai suasana terlebih lagi Pernikahan,ini merupakan pilhan utama anda dalam pemilihan jas pernikahan.

2.Warna Jas Putih

Pemilihan Warna Jas Putih dalam acara pernikahan ,sering di gunakan dalam acara Akad atau Pemberkatan karena warna putih merupakan Simbol kesucian,biasannya Jas warna putih hanya dapat di gunakan hanya pada saat hari H saja selanjutnnya jas akan terparkir di lemari anda,pemilihan putih sangat bagus jika anda mempunyai budget lebih atau telah mempunyai jas banyak.

3.Warna Jas Abu

Untuk pemilihan Jas Warna Abu untuk pernikahan,biasannya telah di sesuaikan dengan warna gaun pasangan anda,pemilihan abu untuk saat ini sangat lah trends,asalkan pemilihan warna abu agak kilap atau bahan Silk woll,sebaikknya memadukan warna tersebut anda konsultasikan dengan tailor jas,karena akan memberikan referensi warn abu yang terbaik bagi anda.

4.Warna Jas Gold

Pemilihan jas warna Gold untuk pernikahan mungkin salah satu solusi anda,pemilihan warna ini haruslah disesuaikan dengan gaun,tema dan warna kulit anda,pemilihan warna gold yang salah akan memberikan kesan kurang maximal,sehingga pada hari H anda aan terlihat biasa,akan tetapi jika model,cutting dan variasi pada jas gold anda tepat akan memberikan kesan Istimewa pada hari H anda.

5.Warna Jas Coklat

Pemilihan jas coklat adalah trends pada ahir tahun ini,dengan model slim fit akan terlihat sederhana akan tetapi melambangkan keistimewaan pada diri anda,pemilihan ini sebaiknnya di pilih juga aksesories dengan warna coklat seperti sepatu dll


demikian sedikit informasi Warna Jas Pengantin,yang anda dapat pilih demi keitimewaan ahari terbaik anda,lakukan surfei melalui google aneka model dan warna jas yang tepat untuk anda.

jadi pada kesimpulannya,sebainnya anda memilih jas warna hitam bagi yang pertama memiliki jas,tentu jika anda udah mempunyai warna hitam bisa memilih warna yang lain,tentu di kombinasikan dengan bwahan juga biar mecing tentunnya

salam

adm jasjahit


Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak