MODEL JAS PENGANTIN 2016

pada bulan januari ini di bandung banyak sekali pameran wedding,baik tema international ataupun traditional.tak lupa pula terdapat banyak vendor seperti gaun,makeup,wo,soufenir,sewa alat pesta tak lupa pula jas pengantin.
khusus jas pengantin pria banyak sekali vendor vendor baru yang bermunculan di bandung tak lupa pula vendor vendor dengan kelas tinggi yang menjual satu stell jas pengantin diatas harga 25 juta,ada pula yang menjual jas dengan harga super murah seperti basekap hanya 750 ribu,serta jas pengantin pria yang lengkap hanya dijual 1,5 juta.
kenapa terjadi perbedaan yang begitu luar biasa,menurut team jassjahit ada beberapa faktor diantarannya Brand,kwalitas jahitan,serta bahan.tak di pungkiri perbedaan harga tentu akan membedakan kwalitas serta kenyamanan saat di kenakan,tentupilihan ada di tangan anda.

dari sekian vendor ketika team kami mewawancarai vendor jas pengantin pria dan menanyakan tentang tren model jas pengantin 2016 apa?
ternyata baik team desain jasjahit dan vendor jaspengatin sepakat bahwa trend jas pengantin saat ini adalah

Jas pengantin warna silver dengan cuttingan lebih slim dan tampak pas badan menjadi pilihan utama vendor yang ada di bandung,terjadi pergeseran cutting yang dulu EROPA sekarang slim fit badan ke model KOREA


Pilihan ke dua jas pengantin model TAXIDO Hitam dengan kombinasi collar yang di variasi,memang sangat cocok di padupadankan dengan gaun pengantin putih

Pilihan yang ketiga jatuh pada warna Gold dengan model EROPA modeljas pria 2016 sangat berbeda dengan warna yang lain tentu di perlukan keberanian diri utuk memakainnya dan memadupadankan dengan gaun pasangan anda.


demikian ulasan tentang MODEL JAS PENGANTIN 2016 semoga memberi maanfaat ke anda semua calon pengantin,tips kami carilah beberapa vendor bandingkan harga kwalitas serta hasil cuttingan mereka.

salam sukses

adm jasjahit
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak