PROSES PEMBUATAN JAS

Ada 3 cara proses pembuatan jas pria,Fused,Half Canvassed atau Full Canvassed,teknik ini sebaiknnya anda ketahui kenapa Tiap Jas Pria itu berbeda harga,nah ini merupakan tambahan informasi untuk anda semua
kebanyakan penjahit jas tidak akan terbuka dengan bagaimana sistem pembuatan jas pria,padahal ini penting penjahit jas yang baik dan ahli dalam pembuatan jas akan mejelaskan dan mampu membuat 3 teknik pembuatan jas.

Sebagai konsumen tentu tidak harus mengetahui tapi ini adalah sebagai tambahan informasi untu kita semua agar dapat membedakan mana jas yang baik dan bagus.

Dalam proses pembuatan ada 3 cara yaitu

1.Teknik Lem atau fused

Teknik ini dianjurkan untuk kain jenis poliester atau murah saja,di karenakan
apabila proses lem tidak maximal jas akan bublling atau timbul
udara kecil pada jas,jas model ini sangat rapih.semua penjahit jas    bisa mengunakan teknik ini karena merupakan cara paling mudah dan singkat untuk mebuat jas,pembuatan dengan cara ini standar 1 minggu.

BACA JUGA CARA ORDER JAS SECARA ONLINE

2.Half Canvassed

Saat ini banyak juga penjahit jas yang belajar memperbaiki teknik pembuatan jas,dengan Half canvassed,yaitu perpaduan anatara Fused dan Canvassed hasilnnya tentu akan lebih bagus dari Fused terkesan lebih terlihat berisi dan mewah bagi sang pemakai,proses pembuatan jas dengan teknik ini biasannya memerlukan waktu max 2 mingguan.

3.Teknik Buntut Kuda atau canvaesed

Proses produksi dengan teknik terbaik adalah Full Canvassed,sisitem ini oleh penjahit sering di sebut buntut kuda,secara mudah teknik ini adalah memberikan lapisan khusus pada bidang depan jas tanpa di rekatkan,atau melalui teknik som di sekujur badan depan.

Teknik ini disebut teknik dewa,karena memang premium selain memerlukan waktu proses produksi sekitar 1 bulan teknik ini tidak dapat di Tiru oleh jas pabrikan dan memang hand made yang tidak tergantikan oleh mesin.

Harga ongkos saja pembuatan dengan teknik ini di jakarta,bandung lebih dari 3,5 jt belum bahan,sayang bukan kalau bahan hanya biasa saja dengan mengunakan teknik Full canvassed

Proses ini menjamin jas anda tidak tibul gelembung,jika anda mengiginkan jas yang premium adalah bahan wool dengan teknik full canvassed,sehingga memang benar jas tebaik dan tidak tergantiakan

Untuk jas lem : semua jas zara ,mark &spencer ,massimo dutti ,boss adalah jas fused atau lem ( membuat bodi jas lebih tebal khususnya dilapel atau bagian depan ).
utk jas canvass atau half canvass : zegna ,boss selection ,canali dan produk bespoke ( in yg dipilih milyarder2 diluar negeri



Demikian semoga berkenan dan bermanfaat
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak